Jumat, 01 Oktober 2021

Pagi, ku hari ini

 Nyesel..

Banget bangettt

Allah padahal udah ngasih bangun, 1/3 malam. Dan aku malah tidur :(

Dan tidak tahu kenapa, ya. Setelah selesai/keluar dari kegiatan PPI tidak ada rasa sakinah, mawadah, warrahmah. Ditempat itu tu, aku negatiff aja rasanya, pikirannya.

Tapiii, ku tau, apa yg aku tidak suka,bisa saja itu baik bagiku, apa yg aku suka bisa saja itu buruk untukku.

Pagi ini rasanya tidak tahu arah, ini tanda aku mulai stres sepertinya, karena dua tugas yg harusnya aku selesaiin, di tgl 1 malah malah belum selesai. tidak berbobot, tidak berkulitas, kajiannya pun masih dangkal. 

Aku lebih sibuk mengerjakan yg lain, dibanding dua project yg memiliki waktu ini. Untuk tugas di tgl 30, aku lagi-lagi melanggar janji. Janji kesepakatan dengan pihak lain. Allah tahu ini pastinya, lagi lagi Allah lihat aku ingkar janji, tidak mepati.

Ya Allah😭😭


Aku ngantuk.

Aku GALAU.

Bagaimana aku bisa menghasilkan tulisan yg berbobot, kalau kerjaan akau kayak gini terus???

Bagaimana aku bisa menghasilkan tulisan yg berbobot, kalau aku terlalu banyak habiskan waktu bukan untuk project menulis?


Bagaimana aku bisa selesaikan tulisan, kalau aku terus mengikuti kemauan, agenda, impian, pembicaraan orang lain dan kemalasanku. Aku terlalu sering terdistraksi dengan kehidupan orang lain. Sampai aku lupa, bahwa hidupku adalah tanggung jawab aku, bukan orang lain. Semisal aku "GAK AMANAH" yg bertanggung jawab itu tentu bukan orang yg mengambil waktu kita itu menyelesaikan amanah, tapi kita yg kena imbasnya.

Imbas melanggar janji, imbas tidak amanah, padahal kita mau menepati janji, amanah, tapi karena orang lain selalu mengusik hidup kita, semuanya jadi "AMBYAR" ternyata penganggu dalam kehidupan ini adalah manusia. 

Huhu,  aku butuh waktu, tapi saat Allah kasih, aku malah habiskan ke yg bukan prioritas.


Semoga Allah bantu aku, agar bisa mengatur hidup aku ini 🌸 aamiin

















Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Pagi, ku hari ini

 Nyesel.. Banget bangettt Allah padahal udah ngasih bangun, 1/3 malam. Dan aku malah tidur :( Dan tidak tahu kenapa, ya. Setelah selesai/kel...